Total Tayangan Laman

Rabu, 09 Juli 2008

Anda ingin membuka apotek dengan biaya murah?Anda tidak mau apotek yang akan anda buka gagal?
Maka Anda membutuhkan kami


Hanya dengan investasi sekitar Rp 150-250 jt, anda sudah dapat membuka Apotek. Dengan investasi itu kami, Bisnis-Apotek Consultant, memberikan pelayanan meliputi :

  • Pengurusan Izin
  • Memberikan daftar obat laku di pasaran (Obat Pareto)
  • Penyediaan awal obat
  • Strategi Penjualan
  • Tenaga Kerja
  • Bimbingan operasional
  • Desain Interior (Etalase,Ruang racik, Neon Box,TV dll)
  • System Informasi
  • Layanan Purna Jual (gratis antar obat selama 2 bln, konsultasi, bimbingan strategi seterusnya)
Kami adalah konsultan apotik yang hanya akan membantu anda membuka apotek, kami bukanlah franchising. Sehingga biaya-biaya besar yang mengikat seperti royalty fee, marketing fee dan biaya sebuah frachise lainnya tidak akan ada.
BISNIS APOTEK
Bisnis apotek adalah bidang usaha yang menjanjikan, tidak kenal kondisi. Pada saat kondisi sulit akan banyak orang yang sakit sehingga membutuhkan obat, pada saat kondisi membaik, makin banyak orang butuh obat untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatannya. Selama manusia masih peduli pada kesehatannya, peran apotek dalam kehidupan tidak akan tergantikan. Makanya tidak heran jika bisnis apotek semakin berkembang. Bahkan, apotek menjadi salah satu bidang yang dapat dijadikan bisnis unggulan.“Usaha ini merupakan bisnis jangka panjang dan bukan bisnis musiman yang biasanya tergantung life style, mode atau trend. Apotek akan selalu menjadi tempat pemenuhan kebutuhan primer setelah pangan bagi seluruh lapisan masyarakat, baik dengan strata ekonomi, usia atau jenis kelamin yang berbeda.
Bila anda ingin memiliki bisnis apotik tetapi tidak ingin mengeluarkan dana kelewat tinggi dan tidak ingin terikat dengan aturan birokrasi sepanjang masa , pilihan apotik buka sendiri jauh lebih menguntungkan daripada Franchise (waralaba).
Buka sendiri vs Franchise (Waralaba)
Apakah sebagai pemula bisnis apotik saya memilih masuk dalam salah satu franchise atau memilih untuk membuka sendiri? Suatu pengalaman yang sudah saya lalui dan ingin saya share kepada semuanya.
Mengingat kondisi ekonomi yang tidak bagus orang mulai memilih memulai usaha/bisnis sendiri dibandingkan menjadi pegawai. Dengan harapan kerja keras yang dilakukan akan langsung berdampak dan memberikan hasil yang lebih baik. Disamping itu hampir tidak ada perusahaan yang boleh dikatakan kebal terhadap Krisis tetapi tidak demikian dengan bisnis farmasi atau obat.Sesudah membandingkan apotik dengan membuka sendiri dan yang menggunakan franchise (Waralaba) saya simpulkan kemungkinan sukses keduanya hampir sama, sementara disisi yang lain biaya ketika bergabung dengan sebuah franchising jauh-jauh lebih besar dari biaya kalau buka sendiri. Berikut ini adalah perbandingan yang saya lihat :
1. Kesuksesannya sangat tergantung lokasi, modal, pengelolaan dan yang terutama adalah keuletan serta kerja keras pemilik bisnis tersebut. Faktor terakhir adalah yang paling utama.
2. Di sisi yang lain biaya ketika menggunakan Franchise jauh lebih besar (630 jt - 1M) dibandingkan kalau memutuskan membuka sendiri (150 jt - 250 jt ).
3. Franchising akan membuat keterikatan dengan pemilik royalty yaitu pembayaran Royalty fee 60 juta setiap 6 tahun selama kita ikut bergabung, dan setoran bulanan dari omset 1,2 % kepada pemilik franchise dan biaya-biaya lain 2 %, Gaji 15 orang Karyawan ( 15 juta), biaya operasional (PLN,Telkom,ATK,dll) akan membebani kita, belum lagi modal awal yang belum balik. Bandingkan dengan Buka sendiri, karyawan cukup 3 - 4 orang.
4. Dengan buka sendiri melalui bimbingan dari kami, akan lebih mudah dan siap untuk mendapatkan keuntungan tanpa memikirkan beban Royalty fee. Dengan biaya seminimal mungkin Apotek buka sendiri bisa meraih keuntungan yang sama dengan franchise/waralaba.
BISNIS APOTEK
Ingin memiliki usaha apotek?


Kalau anda memutuskan untuk membuka apotek sendiri, maka anda bisa menghubungi kami. Kami, Bisnis-Apotek Consultant (Konsultan apotik) menawarkan pembuatan Apotik yang meliputi:

  • Pengurusan Izin
  • Memberikan daftar obat laku di pasaran (Obat Pareto)
  • Penyediaan awal obat
  • Strategi Penjualan
  • Tenaga Kerja
  • Bimbingan operasional
  • Desain Interior (Etalase,Ruang racik, Neon Box,TV dll)
  • System Informasi
INVESTASI HANYA RP 150-250 JT
Keunggulan yang kami tawarkan biaya jauh lebih ekonomis dari franchising (bandingkan dgn franchise/waralaba dengan biaya Rp 650 jt - Rp 1 M).
Dengan Strategy dari kami diharapkan
  1. .Apotek bisa bertahan dan berkembang
  2. .Langsung Untung
  3. .Bisa dilakukan oleh semua orang (tidak hanya farmasis)
Bukan Franchise sehingga tidak ada "royalty fee" kontrak kerja selesai ketika sudah serah terima apotik. Tidak ada kewajiban mengikat untuk seterusnya.
Obat-obat yang disediakan adalah yang paling laku dipasaran

Bimbingan menjalankan apotik agar bisa menguntungkan
Hubungi kami










BisnisApotekCons
Ruko Raden Inten Center
Jl. Perempatan Sukamto-Casabalnca
Jakarta Timur

With FUNtastic Regards,
Phone: +62-21-92362869
Cellular: 081314637235 (E.Ferdinand.P, Monalisa, Deborah M)